Senin, 25 Juni 2012

Download Game The Raid

Allhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini Falah Mulyana masih bisa update blog lagi, dan pada kesempatan ini Falah Mulyana akan share sebuah Game yang berjudul Download Game The Raid dan berikut yang saya dapatkan dari sobat blogger semuanya tentang Game The Raid ini :

Seperti yang sudah kita ketahui, film Indonesia kedua sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, telah merangkul hype serta histeria setinggi langit berkat trailer yang luar biasa dan juga ulasan positif dari berbagai kalangan.

Tapi siapa sangka sebuah trailer berdurasi kurang dari dua menit dapat menginspirasi sebuah pihak untuk menggarap game sebagai bentuk persembahan? Itulah yang dilakukan oleh anak-anak Digital Happiness selaku bagian riset dan pengembangan dari Iris Desain yang memiliki jasa untuk menciptakan aplikasi real time interaktif.

Terinspirasi dari adegan perkelahian di lorong apartemen yang tercantum pada trailer, anak-anak Bandung tersebut telah menghasilkan sebuah video game berjudul Hallway Raid.

Melalui laman Facebook mereka, Digital Happiness menjelaskan, “Menyaksikan trailer The Raid untuk pertama kalinya merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Jadi sebagai penggemar, kami mempersembahkan game ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pembuat film karena telah menciptakan film yang hebat. Walaupun kami belum menyaksikannya, kami yakin The Raid adalah film yang spektakuler.”

Gareth Evans pun telah mengungkapkan pendapatnya soal Hallway Raid melalui akun Twitter di @ghuwevans dengan menulis: “Just had a geekgasm at this!”

Digital Happiness sendiri memiliki misi untuk menyediakan game inovatif dan jasa interaktif dengan struktur finansial serta lingkungan kerja yang sehat. Mereka juga bercita-cita untuk menciptakan dan mengembangkan game baru yang dapat dimainkan di berbagai perangkat game ternama.

Ok sobat blogger dari pada penasaran bagi yang ingin men Download Game The Raid ini silahkan Di Download di Link berikut ini :

PERHATIAN!
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download Via Sharebeast

Download Game The Raid
Download Game The Raid 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

12 Komentar

Senin, Juni 25, 2012 9:15:00 AM

game apaan ni

Senin, Juni 25, 2012 9:49:00 AM

Wah serius nih udah ada gamenya? mantap!!
ijin ke TKP gan

event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Senin, Juni 25, 2012 11:27:00 AM

filmnya ngerii banget getuu...jd gak berani ah dunlut game-nya...#penakut

Senin, Juni 25, 2012 12:48:00 PM

nyoba download ya gan ajiiip nih

wah kreatif banget nih yg buat, dari sebuah trailer film the Raid bisa jadi game. gimna kl udah liat full filmnya nih. terima kasih sob telah berbagi

Senin, Juli 02, 2012 9:20:00 AM

@Admin - Bayu Perdana Game The Raid sobat........

Senin, Juli 02, 2012 9:20:00 AM

@dimas geel Ok silahkan di cek langsung aja ke TKP sobat

Senin, Juli 02, 2012 9:21:00 AM

@Ririe Khayan Ya sih mba film nya memang sadis banget

Senin, Juli 02, 2012 9:21:00 AM

@Admin - Akhmad Ilham Ok silahkan di download gan

Senin, Juli 02, 2012 9:22:00 AM

@FIKRISHARE - free download software full version Ok sobat sama-sama,,, kita saling berbagi

Rabu, Desember 19, 2012 3:26:00 PM

Link ny udh broken om tolong d baikin y pliisss pengen banget nh main ini

Jumat, Januari 04, 2013 8:05:00 PM

Gan upload lagi dong, link nya dah mati nih.

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.