Kamis, 05 Januari 2012

Jasa Pembuatan Google Adsense Hanya Rp.50.000

Bismillahirrohmanirrohim......
Pagi hari yang sangat cerah sobat,,,,, pada pagi ini Falah Mulyana akan menawarkan Jasa Pembuatan Google Adsense, bagi yang berminat silahkan langsung menghubungi Falah Mulyana,,,, hehehehhe

Banyak cara menghasilkan uang dari internet, salah satunya yang paling diminati para blogger adalah menjadi publisher iklan. Menjadi publisher memang cukup mudah, saat ini ada ratusan bahkan ribuan broker iklan yang menghubungkan antara advertiser (pengiklan) dengan publisher (pemilik website). Bahkan sebagian besar perusahaan broker tidak memberikan syarat tertentu untuk manjadi publisher. Jadi cukup daftar dan anda akan langsung mendapat script iklan yang langsung di pasang di blog anda. MUDAH BUKAN.
Hingga saat ini dari sekian ribu perusahaan broker, webmaster manapun termasuk saya pasti setuju bahwa Google adsense adalah perusahaan broker iklan terbaik.

Ada beberapa alasan kenapa saya berpendapat bahwa google adsense adalah perusahaan terbaik.

1. google adsense adalah salah satu bisnis dari perusahaan super besar yaitu google inc, jadi tidak mungkin SCAM.
2. google adsense berusaha menampilkan iklan di website yang se TEMA dengan iklan. Misal anda seorang pemilik website penjual perhiasan. Jika anda seorang advertiser di google adsense iklan anda akan di pasang di website website tentang perhiasan juga. Maka kemungkinan iklan anda dilihat oleh orang yang membutuhkan menjadi sangat besar, sedangkan bagi publisher kemungkinan iklan di klik menjadi lebih besar. Untuk hal ini baik advertiser maupun publisher sangat di untungkan.
3. Tarif pembayaran terbesar dibandingkan dengan broker iklan yang lain bahkan konon untuk HPK (hig Paying Keyword bisa diatas 3 usd per klik)
4. Google memiliki pelanggan sangat banyak jadi hampir tidak mungkin kehabisan advertiser ataupun publisher.

Walaupun google adsense paling diminati tetapi banyak hal yang membuat blogger kesulitan menggunakan google adsense, karena hingga saat ini bahasa indonesia belum menjadi bahasa yang disetujui untuk menampilkan iklan google adsense (sehingga pengajuan google adsense dengan blog bahasa indonesia hampir bisa di pastikan akan di tolak / andaipun disetujui tidak akan diberikan google for content). Lagipula pengajuan dengan blog bahasa inggris pun akan di teliti oleh pihak google dengan seksama seperti kualitas artikel, alexa rank, pagerank, domain dll sehingga blog bahasa inggris pun akan sulit di setujui oleh google.

Iklan Google bisa Sobat blogger lihat di samping dan di atas blog ini,,,,,,,

Cara Pemesanan Cukup dengan SMS ke : 08562348666 dengan format sebagai berikut:

Jasa Adsense : Nama Lengkap (sesuai KTP) AL : Alamat Lengkap (sesuai KTP) Status : Buat Baru (BB) / Mantan Banned (MB)
Catatan: Harap di kirimkan secara lengkap, agar kami bisa memproses pembuatan akun adsense. Karena kesalahan penulisan nama atau alamat menjadi tanggung jawab pemesan (sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas)
Ok. Jika sobat tertarik untuk menggunakan Jasa Pembuatan Akun Adsense saya, silahkan SMS.
Setiap SMS akan segera saya balas.

Cara Pembayaran : Cukup Dengan Transfer Pulsa Saya Sebesar Rp. 50.000 ke No Dibawah ini,,,
  • Pulsa As : 085223223282
  • Pulsa Indosat : 08562348666
ketentuan dan cara cara membeli :
  1. Jika minat membeli jasa ini , segera contact saya lewat Sms ke 08562348666
  2. Jika sudah contact saya , langsung komentar .
  3. Jika sudah ada tanggapan segera kirim pembayaran
Terima Kasih atas perhatiannya !
Jasa Pembuatan Google Adsense Hanya Rp.50.000 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

42 Komentar

Kamis, Januari 05, 2012 6:55:00 AM

Kunjungan silaturahmi saudaraku..terima kasih atas berbagi infonya ini.
Mungkin abu belum menggunakan GA ini dulu.

Kamis, Januari 05, 2012 7:18:00 AM

@ abufarras : terima kasih sobat telah berkunjung di blog ane,,,,
ok sobat siap sama-sama,,,,,,, Ya sipzzz sobat kapand-kapand sobat boleh coba tentang GA....

hasil nya menggiurkan logh sobat,,,,, hehehehhe

Kamis, Januari 05, 2012 8:18:00 AM

wah saya berminat sekali sob, tapi blog saya gak support sama google adsense sob, berapa kali blog saya ditolak sobat...

sukses untuk ladang bisnisnya sobat...

Kamis, Januari 05, 2012 8:51:00 AM

Tak simpen dulu dan bookmark nanti kalau membutuhkan bisa menghubungi sobat nih

Kamis, Januari 05, 2012 9:47:00 AM

@ Asis Sugianto : Ya sobat asis soal.a GA belum support bahasa Indonesia meskipun bisa di Google Friend Connect tapi resiko.a bisa di banned,,,,,

sobat coba ajja di blog All About Android pake bhs inggris semua.a insya alloh bisa pake GA....

sukses selalu buat sobat Asis

Kamis, Januari 05, 2012 9:48:00 AM

@ cardiacku : Ok sobat silahkan,,,,, kalau sobat membutuhkan jasa saya,,,, langsung saja sobat hubungi saya

terima kasih sobat sebelumnya sudah mengunjungi blog saya

Kamis, Januari 05, 2012 11:57:00 AM

hm, saya masih belum pake Adsense ni sob. emang banyak ya manfaatnya..
mungkin lain kali bisa saya coba..
saya support dulu aja dsni ya sob..
dan ditunggu kunjungan baliknya
happy blogging :)

Kamis, Januari 05, 2012 4:51:00 PM

Outbound Malang : ok sob silahkan nanti dicoba......

terima kasih telah berkunjung

Kamis, Januari 05, 2012 5:46:00 PM

mahal banget sob... hehe
untung ane dah tau sob caranya biar GA cepet di approve... :)
Nice inpo sob.. maaf baru mampir tadi sibuk.. hehe

Kamis, Januari 05, 2012 6:01:00 PM

@ Black Angel Syndicate : Ok sobat,,,, terima kasih telah berkunjung,,,,, tak apa sobat telat juga,,,, hehehehhe...

ok sobat ane juga merahasiakan rahasia itu,,,,,, hahahahahhaha

Jumat, Januari 06, 2012 12:08:00 AM

Pengen sih Kang Falah, tapi ditunda dulu untuk sementara.
Sukses Terus ya Kang.. Kami Selalu mendukung.
Salam..

Jumat, Januari 06, 2012 9:39:00 AM

@ Dhicomp : Ok sobat nanti kapnd" boleh coba,,,,,

terima kasih sobat atas dukungan.a.......!!!!!

Wah mantap sob.. entah kenapa google adsense yg ane buat selalu ditolak.. hehehe.. ^_^

Jumat, Januari 06, 2012 1:16:00 PM

@ DYGASHARE : waduh itulah rahasia.a sobat, hahahahahaha.........
ane selalu di terima,,,,,,,,,
hehhehehehe

terima kasih sobat telah berkunjung di blog ane,,,, sukses selalu buat DYGASHARE

Jumat, Januari 06, 2012 2:27:00 PM

GA ane di buat 3 kali di banned juga di kali kapok da ama GA

Jumat, Januari 06, 2012 2:32:00 PM

@ WahidBlog : Asal kan kita menuruti semua kebijakan Dari Google insya alloh akun kita tidak akan di banned,,,,

saya juga allhamdulillah sampai saat ini tidak kena banned,,,,,, hehehhe

Jumat, Januari 06, 2012 5:03:00 PM

berkunjuuuung.
nggak ngerti adsense apaan-__- #piss

Jumat, Januari 06, 2012 5:39:00 PM

@ Azrina Puteri : Ok sobat.... silahkan di baca dulu aja ntar juga ngerti kok appa itu adsense google, hehehhehe

Jumat, Januari 06, 2012 6:56:00 PM

hadir lagi sob... Maaf sob baru mampir tadi ada halangan sedikit... hehe =D

Jumat, Januari 06, 2012 7:04:00 PM

@ Black Angel Syndicate : Ok sobat tak apa",,,, heueheueheu

Jumat, Januari 20, 2012 4:15:00 PM

GA mmg rawan. Setelah di banned Septembr 2011 lalu, sya tak mau lagi, sob.... Nice share nih. Tp post ini layak di-bookmark

Jumat, Januari 20, 2012 4:21:00 PM

@ Yadi Karnadi : Ok sobat kalau berminat silahkan tlp saya langsung

Rabu, Januari 25, 2012 10:14:00 AM

wah menerima jasa GA ya sob. mahal juga ya 50 rb hehehe...

Rabu, Januari 25, 2012 10:27:00 AM

@ duniasharing : ya sob sama kaya yg lainnya kok,,,, hehehehhee

Kamis, Januari 26, 2012 11:07:00 AM

wah wah wah.. nice share sob.. happy blogging :)

Sabtu, Januari 28, 2012 9:28:00 AM

@ atmayana dofollow : ok sobat makasih

Rabu, Februari 01, 2012 8:06:00 AM

sob...adsense itu pengaruh gak ma templatenya..punyaku udah ditrima tapi dibanned lg..alasannya google,, katanya bahaya masang iklnnya diblog ane...makasih ...blognya mantep ne sob...udah master ya

Anonim
Jumat, Februari 03, 2012 9:32:00 PM

wahh keren ni GA, tetapi ane sudah ke banned, dan kalau begitu apa bisa daftar lagi yaa gann ? apa dengan email yang berbeda atau gmn?

mohon informasi nya :)

terima kasih :)

Sabtu, Februari 04, 2012 1:46:00 PM

@ andrymarwanto : Ga' pengaruh sob kalau di banned gara" template itu page CTR nya jgn lbh dari 4% berarti visitor kita harus banyak inti nya biar kagak ke banned,,,,,,

master dr mana sob,,,,,, ane masih belajar nih ama yg nama nya GA,,,,

Sabtu, Februari 04, 2012 1:48:00 PM

@ ubaybingokil.com : Bisa gan dengan email yang berbeda dan nama yg berbeda,,,,, juga IP yang berbeda biar cepet ke terima sob,,,,

Minggu, Februari 05, 2012 2:50:00 AM

wah info bagus nih om... ane minat nih om... tapi sebelumnya ane mau tanaya yah. nih sudah fuul approved kan om??.. bukan review pertama saja kan??.. PM ane om di _kutulissaja@gmail.com_. ditunggu yah om...

Senin, Februari 06, 2012 7:00:00 AM

masih terima jasa adsense gak nih sob???

Selasa, Februari 14, 2012 5:27:00 PM

assalamualaikum
sob ni saya mau buat GA dgn jasa sob
tapi saya pernah di banned GA nya
klo tar buat lagi
GA nya bkaland di banned lagi gk?
mohon jawaban nya
hatur nuhun

Sabtu, Februari 18, 2012 6:31:00 PM

pernah mendaftar tapi di tolak mulu.. knapa ea

Rabu, Februari 22, 2012 9:57:00 AM

waduh sikaka jadi atribut adsense :D

Senin, Februari 27, 2012 12:57:00 PM

Ane pesan satu akun sob... :D
Tapi ditangguh dulu nunggu gajian, kecuali kalo bisa ngutang kkkk...

Rabu, Maret 07, 2012 9:29:00 PM

Thanks mas falah dah bantu buatin GAb saya..

Kamis, Maret 08, 2012 12:46:00 AM

mas falah brapa sih visitor yg di avrope GA ? Free Soft Here

Anonim
Jumat, Maret 23, 2012 11:10:00 PM

kalo ga punya blog/web gimana? apa tetap bisa ikutan GA?

Selasa, Maret 27, 2012 4:34:00 AM

sob, ane uda ditolak GA 2 kali, email ane apa masih bisa di daftarin ya?? thanks

Rabu, Mei 09, 2012 11:00:00 AM

Gan kalo mantan banned gimana??bisa pesen ga??

Selasa, Mei 15, 2012 12:17:00 PM

tolongi mane dong gan
ake mau di daftarin
http://www.wisnuclopedia.web.id/

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.