Minggu, 01 September 2013

Luxand BlinkPro 2.3

Luxand BlinkPro 2.3 merupakan aplikasi untuk mengakses komputer atau laptop tanpa perlu mengetikkan password untuk login/masuk ke sistem Windows cukup arahkan wajah anda lalu otomatis log in ke windows. Kamera (webcam) komputer akan mengindentifikasi wajah anda dengan cepat, bahkan bila mengubah gaya rambut anda dan mengenakan kacamata. Kekurangannya aplikasi ini hanya mau bekerja di bawah sistem Windows Vista dan Windows 7 32 bit saja.
Penggunaannya cukup simpel. Anda hanya tinggal merekam wajah, dan selanjutnya Blink! Dapat bekerja ketika booting hingga saat PC sedang idle. Password wajah kemudian dapat berfungsi untuk meng-unlock sistem seperti aplikasi sejenisnya. Anda bisa mengatur apakah aplikasi ini dijalankan saat booting atau hanya bekerja mengamankan saat PC idle saja.
Aplikasi ini sanggup mengidentifikasi wajah dalam kondisi yang berbeda, temaram maupun dalam kondisi terang berlebihan. Keakuratannya tetap jempolan. Proses identifikasinya pun cukup cepat. Dalam kondisi terang benderang, wajah penguji langsung dideteksi dan sistem unlock dengan cepat. Buat versi gratisan, aplikasi ini jempolan, biarpun interface-nya sangat simpel.
Jangan lupa untuk waspada saja karena saya pernah coba sekali log in gak bisa terbuka kemungkinan pemindaian wajah sedikit lama untuk menemukan wajah yang pas tapi setelah saya bawa laptop saya ke tempat saya setting wajah semula baru bisa log in, jadi sebelum instal face log in ini buat dulu password untuk log in ke laptop atau komputer, lalu baru buka face log in ini dan setting foto anda. Dengan password ini jika ada kejadian seperti saya komputer masih bisa dibuka dengan password.

Luxand BlinkPro 2.3 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.