Minggu, 12 Mei 2013

GameGain 2


Nyari-nyari aplikasi ini, akhirnya ketemu juga, yah aplikasi kecil ini adalah aplikasi paling luar biasa bagi saya, tanya kenapa? Saya sudah mencobanya... sebelum saya menginstal program ini saya merasakan komputer saya lemot dalam bermain game seperti GTA,Mortal Kombat Deception,dll. Tetapi sesudahnya saya menginstal aplikasi ini.. luar biasa.. lLelet itu tidak nampak lagi...



Game dari sebuah PC memiliki kinerja yang baik ketika sistem Hardware dalam kontras yang mumpuni, ketika kinerja sistem versus game yang akan memungkinkan Hardware untuk berkoordinasi dengan permainan. untuk Software game dapat digunakan dengan optimasi tertentudengan mendapat performa yang lebih baik dalam permainan. kami Share khusus buat Sobat-Fullsharenity sebuah Gamegain software versi kedua yang menggunakan trik khusus untuk menjalankan game yang lebih baik akan memainkan peran yang lebih efektif. Software ini layaknya menjalankan dua frame per-menit sehingga mampulebih baik menjalankan permainan secara realtime , alat ini dapat dengan mudah diinstal lho gan.. selain itu mudah dioprasikan dan tidak memperatkan sistem karena Size yang hanya sekitar 2 MB.



Fitur Gamegain V2 :
Optimalkan CPU dan RAM untuk menjalankan permainan sehingga lebih baik
Dioptimalkan untuk menjalankan game GPU yang kebanyakan  berat dengan lebih baik
Perubahan registry dan sistem file untuk implementasi yang lebih baik dari permainan
Mengatur kerangka waktu untuk implementasi kompatibilitas dengan implementasi secara simultan dari dua frame per-menit

GameGain 2 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.