Minggu, 12 Agustus 2012

Download Ebook Novel Cinta Suci Zahrana

Allhamdulillah pada tengah malam seperti ini Falah Mulyana bisa update blog lagi dan pada kesempatan yang lagi kagak bisa tidur.. hehehe Falah Mulyana akan posting Download Ebook Novel Cinta Suci Zahrana, dan Novel Cinta Suci Zahrana ini akan diangkat ke layar lebar pada tanggal 15 Agustus 2012 serentak di seluruh bioskop di Indonesia kita bercerita dulu tentang Novel Cinta Suci Zahrana :

Sebelum meninggal Misbach Yusa Biran masih sempat menggubah novel Habiburahma El Shirazy menjadi skenario. Inilah karya terakhir pendiri Sinematek Indoensia yang dikemas oleh koleganya Chaerul Umam, Cinta Suci Zahrana.  

Chaerul Umam, Habiburahman El Shirazy dan rumah produksi Sinemart kembali bekerja sama menggarap drama romantis berseting religi. Kali ini kisah novel yang diangkat adalah Cinta Suci Zahrana. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam produksi Ketika Cinta Bertasbih I-II.  

Seperti Ketika Cinta Bertasbih, novel Cinta Suci Zahrana juga menjadi salah satu karya El Shirazy yang laku keras, sehingga memudahkan pemasaran film ini. Hanya saja Chaerul Umam, El Shirazy, dan Sinemart coba memberikan sesuatu yang berbeda.

Cinta Suci Zahrana
mengisahkan seorang dosen perempuan berprestasi, bernama Dewi Zahrana. Ia biasa dipanggil Zahrana atau Rana. Rana adalah dosen arsirektur di Universitas Mangunkarsa, Semarang, Jawa Tengah. Semua jerih payah dan prestasi Zahrana tidak sedikitpun membuat kedua orang tuanya bangga, terutama ayahnya. Ayah Zahrana, Pak Munajat, tidak membutuhkan deretan piagam penghargaan internasional dari anak semata wayangnya itu.

Keinginan terbesarnya adalah melihat Zahrana bersanding di pelaminan dan ia dapat menimang cucu. Zahrana menghadapi masalah pelik, ketika seorang lelaki setengah baya bernama H. Sukarman, M.Sc, dekan tempatnya mengajar datang untuk menyuntingnya. Pak Karman berstatus duda, tapi ia terkenal genit dan suka main perempuan.

Ternyata tak mudah bagi Zahrana menolaknya lamaran itu, meski dengan segala alasan keburukan yang dimiliki Pak Karman. Terlebih lagi ketika kedua orangtua Zahrana dijanjikan akan dinaikkan haji oleh Pak Karman bila pernikahan itu dilangsungkan.

Tetapi Zahrana bersikap tegas. Ia tak peduli disebut perawan tua. Cacat moral Pak Karman membuatnya menolak lamaran atasannya itu. Tapi penolakan itu berbuntut panjang. Zaharana yang memutuskan keluar dari tempatnya bekerja membuat Pak Munajat sakit parah. Sampai suatu hari, Lina, teman Zahrana, mengajaknya meminta bantuan pada Kyai Amir Shadiq.

Oleh Sang Kyai, Zahrana dijodohkan dengan pemuda penjual kerupuk yang shaleh bernama Rahmad. Zahrana menerima Rahmad walaupun latar belakang pendidikannya jauh lebih rendah dari Zahrana. Tetapi saat akad nikah sudah di depan mata, Rahmad meninggal secara tragis.

Ok Sobat blogger bagi yang ingin Download Ebook Novel Cinta Suci Zahrana ini silahkan di Download di link berikut ini :


PERHATIAN!
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. 

Download Via Sharebeast

Download Ebook Novel Cinta Suci Zahrana
Download Ebook Novel Cinta Suci Zahrana 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.