Sabtu, 21 Juli 2012

Download Game Harvest Moon Back To Nature


Harvest Moon Back to Nature adalah games yang sangat fenomenal sampai saat ini. Pada permulaan games havest moon back to naturekita di suguhi intro yang cukup menarik.

" Jack " adalah tokoh utama yang akan kita mainkan pada games harvest moon back to nature. Pada saat liburan, jack kecil ingin mengisi liburannya bersama kakeknya. Namun sang kakek terlalu sibuk mengurus kebun dan peternakannya.

Sang kakek pun menyuruh jack untuk bermain bersama ayam, sapi, kuda, anjing, dan perempuan di desa. Waktu berlalu, jack pun berpamitan dengan sang kakek.



Hari demi hari berlalu, jack yang sudah tumbuh menjadi dewasa dan berniat untuk kembali ke kebun kakeknya, ia juga mempunyai janji kepada perempuan yang di temuinya di bukit. Namun setelah ia sampai, ia pun tidak percaya tentang apa yang di lihatnya.

Sejak di tinggal kakeknya kebun ini jadi berantakan, banyak rumput liar, kayu, dan batu yang berserakan. Kemudian Jack bertemu dengan mayor, sang mayor pun mengatakan kalau jack berhasil mengurus kebun ini dalam waktu 3 tahun dan bersosialisasi dengan baik dengan masyarakat maka jack akan menjadi pemilik sepenuhnya kebun tersebut.






Di dalam games harvest moon back to nature, kita bisa memiliki seorang pendamping dan anak, namun syaratnya adal
ah kita harus memperbesar rumah kita dengan 2 kasur. Game ini juga terdapat beberapa event unik seperti balap kuda, melempar tomat, dll

*Download :




Download Game Harvest Moon Back To Nature 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

3 Komentar

Jumat, Juli 27, 2012 3:18:00 PM

sob saya cek link part 2 tidak ditemukan tu heheheh

Sabtu, Agustus 25, 2012 7:43:00 AM

ga bisa d dunlud nih om...

Jumat, Juli 05, 2013 2:03:00 PM

ga bisa download gan, ada link lain?

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.