Senin, 21 Mei 2012

AVG Internet Security 2012 Full Version




Di Awal postingan saya di www.falahmulyana.com , Saya akan memposting sebuah antivirus yang sangat ampuh, menurut saya dalam melindungi Komputer anda. Yaitu AVG Internet Security 2012.  Antivirus in sangat cocok buat anda yang sering bergelut di dunia Internet. Antivirus ini juga termasuk dalam 10 antivirus terbaik 2012 menurut beberapa sumber. Di sini saya juga akan share Serial Numbernya juga until 2018. Namun Tidak sedikit dari beberapa AntiVirus, sangat memperlambat Komputer Anda, tapi tidak dengan AVG Internet Security 2012. Bagi Anda yang mungkin seperti atau hanya ingin mencobanya, saya sarankan Anda untuk melihat dan memperhatikan beberapa fitur yang hadir di AVG Internet Security 2012. Setelah presentasi saya :

  • Tidak memperlamabat kinerja Komputer anda
  • Tidak memperlambat koneksi Internet ( kecuali kalo sedang update )
  • Meningkatkan Perlindungan ketika Anda sedang berbelanja atau melakukan kontrol akses setiap aspek dari situs di internet
  • Meng-upgrade fiture Perlindungan Identitas
  • Mengikat fitur dari Perlindungan Email, dll  
System Requirements :

Windows Xp / Vista / Windows 7 (x86) of Operation System
1,5 ghz of Processor
512 mb of Ram
About 900 mb of free Hardisk Space

Screenshot :
Meskipun AVG Internet Security 2012 sudah di rilis tahun lalu, tapi gak papa lah !! namanya juga Sharing !! hehehe.... :D

Download Via Mediafire



AVG Internet Security 2012 x86   | 161 mb |
Serial Number AVG Internet Security 2012    | 1 kb |


Password To Unlock : www.falahmulyana.com


Admin Yufi Tech | Yufimar Taufiq


Facebook :Yufi Tau Taufiq
Email         : yufimar_taufiq@tech-center.com
AVG Internet Security 2012 Full Version 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

4 Komentar

Senin, Mei 21, 2012 7:44:00 AM

Terima kasih sudah berbagi. Selamat menjalankan rutinitas di hari pertama.

Senin, Mei 21, 2012 7:58:00 AM

ijin sedot Serialnya aja ya... cz installernya udah punya,,, ^_^

Anonim
Kamis, Mei 24, 2012 11:32:00 PM

okok.

Terima Kasih atas kunjungannya

Rabu, Juni 13, 2012 3:39:00 AM

AVG emang ampuh Aku dari dulu pakai AVG Ga pernah pindah ke lain hati dan aku tetapkan untuk Downloads di website ini biar mudah.....tanks y teman untuk AVGnya....

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.