Jumat, 16 Desember 2011

Game Taxi 3 Extreme Rush Only 76 MB Via Mediafire

Hari ini Falah akan share sebuah Game Taxi 3 Extreme Rush Ya Game Balap Ini mirip dengan Need For Speed karena Anda disuruh membalap, dan jika Anda menang Akan mendapatkan uang.,,Perbedaan Game ini dri Need For Speed Grafik yang lebih Hidup dan banyak Model mobilnya.
Dan untuk lebih jelasnya inilah Alkisah dari Game ini

"Ada Seseorang yang telah mencuri taksi berharga Anda. Selama beberapa hari, Anda mencoba untuk mencari informasi pencurian taksi anda itu, tetapi Anda sudah mulai menyadari bahwa itu hilang. Pada hari keempat setelah pencurian itu, sebuah Lambatti mahal drive oleh dan pengemudi mobil ini mengenali Anda immediatly. Dia berpikir bahwa beberapa kontak, di klub malam bawah tanah balap, mungkin tahu siapa mencuri khusus Anda, supercharged V8 twin-taksi hitam. Setelah Anda memasukkan adegan bawah tanah, Anda akan harus menggunakan semua kemampuan Anda untuk menang. Semakin ras Anda menang, lebih menghormati dan uang akan Anda peroleh. Rasa hormat yang Anda miliki, kontak semakin Anda akan mendapatkan dan semakin dekat Anda akan mendapatkan taksi yang berharga hitam Anda."

Minimum System Requirements

OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz or Equivalent
Memory: 256 MB
Hard Drive: 500 MB Free
Video Memory: 64 MB (nVidia FORCE 2/ATI Radeon 7500)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse
CD/DVD Rom Drive

Download Via Mediafire

Download Game Taxi 3 Extreme Rush 76 MB

Password : raja
Game Taxi 3 Extreme Rush Only 76 MB Via Mediafire 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

10 Komentar

Jumat, Desember 16, 2011 7:38:00 AM

saya bookmark dulu gan blog sobat saya donwnload kapan2
oke gan
makasih infonya

jika berkenan kunjung ke blog aku ya sob
Antara Moral dan Intelektual

Jumat, Desember 16, 2011 11:29:00 AM

Terima kasih gan.....aku juga suka game2 yang seru...memainkan game mirip memainkan hidup. dalam tataran tertentu hidup memang sebuah permainan belaka. tq

Jumat, Desember 16, 2011 6:27:00 PM

@ 4kopisusu Online : ok gan makasih atas mau bookmark blog ane,,,,,!!!! ok gan sipzzz sering berkunjung di blog ane ya sob,,,,,

ane sekarang meluncur ke blog sobat,,,

happy blogging sob

Jumat, Desember 16, 2011 6:29:00 PM

@ Terapy Qolbu : betul sekali sob karena hidup ini adalah sebuah permainan dan sinetron yang sedang di saksikan oleh sang kholiq Alloh SWT....

sering berkunjung di blog ane ya sobat

Minggu, Desember 25, 2011 6:49:00 PM

game nya lumayan nih..ijin sedot gan :)
http://vikri-azhari.blogspot.com/

Minggu, Desember 25, 2011 8:01:00 PM

@Vikri Azhari : Ok gan silahkan,,,, sekarang ane menuju TKP sukses selalu buat sobat

Minggu, Desember 25, 2011 10:53:00 PM

Blog Favorite saya ini.. hehehehe.. btw, agan mulyana saya mw nanya. saya pakai laptop acer aspire seri 4750. kira2 game2 apa ya yg mantap dan compatible bwt laptop saya ini? saya kurang ngerti soalnya mengenai spec2 game. maklum ane newbie.. mohon ptunjuknya..

Minggu, Desember 25, 2011 11:03:00 PM

@Richan : ohhh terima kasih sekali sobat kalau blog ane jd Favorite sobat,,,,,, hehehehehe

itu spesifikasi laptop sobat nya seperti appa,,,,,??? apa pake AMD atau INTEL....???? kalau laptop accer core2duo support kok gan PES 2011 juga cumand yang tampil di layar.a ga penuh ya gan,,,,, hehehehehe

sering berkunjung di blog ane ya sobat,,,,,,
sukses selalu buat sobat Richan

Jumat, Maret 09, 2012 11:29:00 AM

maaf,. koq file nya uda ter delete ya..??

Sabtu, September 22, 2012 6:10:00 AM

keren...,
habis download dari koransoftware eh nemu blog ini :D , Salam kenal !!,

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.