Sabtu, 10 September 2011

AutoCad 2010 Portable Version


lama sekali saya Offline,,,,,,,,,
karena saya lagi melaksanakan Kerja Praktik,,, dan akhirnya allhamdulillah bers juga,,,, hehehehehehe
Pada kesempatan yang berharga ini saya akan share sebuah software yang berguna untuk medesaign sebuah bangunan seperti perkantoran,rumah,masjid, dan lain-lain yaitu AutoCad 2010 tetapi pada kesempatan ini saya share yang Portable karena lebih mudah dan tidak memakan memori yang banyak di komputer kita,,,, hehehehehehe
Size file AutoCad 2010 Portable ini sekitar 180 Mb, namun di pecah menjadi 3 bagian. Anda harus mendownload semua bagiannya, lalu join/gabungkan ketiga file tersebut menggunakan aplikasi FSJ
Baiklah kalu begitu bagi yang membutuhkan nya silahkan di download di link berikut ini :


INFO : Aplikasi sudah saya uji coba di windows 7 ultimate, dan berjalan dengan baik.

AutoCad 2010 Part I

AutoCad 2010 Part II

AutoCad 2010 Part III

Sumber : www.remo-xp.com
AutoCad 2010 Portable Version 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.