Sabtu, 16 April 2011

Software Penghitung Masa Subur Dan Haid (4women only)


Pada postingan kali ini saya akan membahas sebuah software yang khusus buat para kaum hawa, yaitu 4women only, 4women only merupakan sebuah software yang dirancang untuk memantau kesehatan wanita. Software 4women only ini bisa mendeteksi periode siklus haid yang paling tepat untuk pembuahan. Software ini akan menghitung hari ovulasi dan kemungkinan akan konsepsi tertinggi untuk hari ini. 4women only juga dapat melindungi diri terhadap kehamilan yang tidak diinginkan dan akan menunjukkan hari-hari paling aman pada kalender. cocok banget buat wanita yang ingin melakukan KB. hem.... bener-bener software yang sangat beguna buat kaum hawa, tentunya sobat bloger yang cewek sudah pada penasaran kan dengan software ini.

4women only akan menampilkan informasi rinci tentang segala hal dalam siklus menstruasi , dan Software 4women only ini juga bisa memprediksi jenis kelamin anak sobat sesuai dengan data yang dimasukkan dan akan menampilkan informasi rinci tentang tanggal kelahiran anak....

Software ini portable sob, jadi sobat tinggal ekstrak saj software ini dari winrar, kmudian jalankan, baiklah bagi sobat blogger wanita yang membutuhkan software ini langsung saja di download di link berikut ini...

PERHATIAN!
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download 4women only
Software Penghitung Masa Subur Dan Haid (4women only) 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

1 comment

Anonim
Minggu, Oktober 09, 2011 10:19:00 PM

mantaaaappp

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.