Kamis, 14 April 2011

Photo Kalender Maker 1.75 Full Version


Photo Kalender Maker 1.75 Full VersionPhoto Kalender Maker 1.75 Full Version merupakan sebuah software yang bisa di gunakan untuk membuat kalender foto yang indah selama satu tahun atau bulan. dengan menggunakan software ini sobat bisa mendisain kalender dengan foto-foto kesayangan sobat dengan berbagai macam gaya yang telah tersedia, mulai dari model klasik maupun modern., model bisnis maupun yang romantis, baiklah langsung saja bagi yang membutuhkan software ini silahkan download disini
Photo Kalender Maker 1.75 Full Version 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

9 Komentar

sumitro hadi
Kamis, Agustus 18, 2011 12:36:00 PM

bagaimana cara mengunakannya gan?

Minggu, Oktober 09, 2011 10:13:00 PM

@Sumitro Hadi
Cara menggunakan software nya atau cara download nya gan,,,,,,,????

Anonim
Kamis, Januari 26, 2012 3:29:00 PM

Bro...g bisa diprint/disave yah, atw memang hrs bayar ??

Sabtu, Januari 28, 2012 9:26:00 AM

Anonim : bisa sobat,,,, itu udah full version

Helmy
Senin, Januari 30, 2012 3:02:00 PM

@falah mulyana : Assallamualaikum....Boss, ane udh instal n masukin "key" yang ada trus ane coba buat calender tapi pas ane save/print ada pesan "You can save n print calendars in the full version only. You may get it using Help > Order On-Line. " atw ane salah wkt pas instal, tolong boss...Wassalam.

Senin, Januari 30, 2012 3:15:00 PM

@ Helmy : disconnect dulu bos internet nya kalau connect,,, terus install degh,,,, mungkin sobat salah pas install pertama nya,,,,

Helmy
Senin, Januari 30, 2012 3:30:00 PM

@falah mulyana : Thanks...boss,nanti ane coba lagi tp kalo ane gagal lagi bleh tanya lagi kan ????

Senin, Januari 30, 2012 3:35:00 PM

@ Helmy : ok sobat silahkan ,,,,,,,

kalau bisa tanya nya lewat sms aja sobat soal.a saya tidak online 24 jam,, terima kasih

Selasa, Desember 11, 2012 1:38:00 PM

@falah mulyana : mas aku udah disconnect internetnya tetep aja ngga bisa disave. Gimana ya caranya. thx

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.