Sabtu, 16 April 2011

BabyMaker Full Version "Software Untuk Memprediksi Wajah Calon jabang Bayi"


BabyMaker Full Version, adalah sebuah software yang di rancang khusus untuk memprediksi bagaimana wajah calon Jabang Bayi, Loh kok bisa???? mungkin itu hal pertama yang anda pikirkan setelah mendengar software ini, sama seperti saya juga begitu, heran juga, namun setelah saya selidiki ternyata sistem kerja software ini adalah dengan menggabungkan wajah kedua kedua orang tua, maka akan terbentuk wajah calon jabang bayi tersebut. terlepas dari benar tidaknya akurasi software ini dalam memprediksi, software ini memang sangat layak untuk di coba, ya untuk sekedar iseng-iseng saja... he.. he.. baiklah, daripada pensaran, silahkan download di link berikut ini :

PERHATIAN!
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download BabyMaker
Download Serial Number
BabyMaker Full Version "Software Untuk Memprediksi Wajah Calon jabang Bayi" 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

2 Komentar

Kamis, Mei 05, 2011 6:40:00 PM

hahah ada2 ajh nih software jaman sekarang ckckc

Minggu, Oktober 09, 2011 10:22:00 PM

@Ryan
ya donk khan jaman modern,,,,,, hahahahahaha

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.