Rabu, 16 Maret 2011

Curhatan

Kuliah Di AMIK GARUT sangat menyenangkan karena di Kampus Ungu Online saya banyak sekali mendapatkan ilmu yang allhamdulillah sangat bermanfa'at sekali khususnya di bidang IT
saya bercita-cita ingin menjadi seorang programmer yang handal dan bermanfa'at bagi nusa bangsa negara dan agama khususnya,,,,,,,,

saya ingin memperdalam ilmu khusunya di software dan hardware,,,
Curhatan 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Mulyana Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

4 Komentar

Rabu, Maret 16, 2011 3:13:00 PM

amiin

Rabu, Maret 16, 2011 3:32:00 PM

hatur thank you agh do'a na,,,,,,,,,,,,,,,!!!!

Selasa, Desember 27, 2011 6:35:00 PM

enak ya mas bisa kuliah...
semoga terus bertambah ilmunya dan bermanffaat bagi orng lain

Selasa, Desember 27, 2011 6:44:00 PM

@ DEWACYBER : ok gan allhamdulillah itu berkat Alloh SWT dan perantara melalui ortu ane......

aaaamin sobat semoga ilmu saya bermanfa'at bagi orang lain dan diri saya sendiri

sukses selalu buat sobat

Para pengurus Blog FALAH MULYANA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.